5 Jenis Ular Yang Cocok Untuk Pemula ( reptile) - Dunia Reptile -->

5 Jenis Ular Yang Cocok Untuk Pemula ( reptile)

Jenis Ular Yang Cocok Untuk Pemula


Pada kesempatan kali ini saya akan merekomend kan jenis-jenis Ular yang sangat cocok di pruntukan bagi sobat sobat yang baru pertama kali atau yang pengen pelihara ular,
Perlu sobat ketahui jenis ular di kategorikan ada 2 macam, yakni:
1. Berbisa
2. Tidak Berbisa

Nahh karena thread ini di peruntukan untuk pemula jadi yang kita bahas sekarang adalah jenis ular yang ada di kategori 1 (tidak berbisa)

Langsung saja untuk yang pertama yaitu:

1. Cornsnake cornsnake (ular jagung) sangat di rekomendasikan untuk pemula, dengan sifatnya yang kalem, jinak, dan enggan menggigit sangat cocok untuk para pemula, dengan cara memelihara yang sangat sederhana dan mudah, untuk harga, ular ini cukup murah untuk ukuran yang masih baby sekitar 400/500 an.


2. Ball Phyton ular satu ini sangat unik dan menarik, dari sifat dan tingkah lakunya sangat2 menggelikan, di saat terancam ular ini akan membentuk badanya menjadi bulat seperti Ball, dan dr itulah mngkin ular ini di namakan BallPhyton, ketika di tangan ular ini sangat2 manja dan nggak banyak tingkah, pokoknya sangat-sangat recomend deh buat sobat-sobat yang baru mau pelihara ular 


3. Blood Phyton ular ini juga punya nama lain selain BloodPhyton yaitu (DIPONG) Ular satu ini juga tergolong ular yang recommend buat pemula, tapi kendala ular dipong ini yaitu sulit makan kalau masih baby, biasanya sampai di buka paksa mulutnya sama owner nya kalau kasih makan, dengan strip dan keindahan ular ini menjadikan kepuasan tersendiri bagi sebagian orang yang suka Dipong (bloodPhyton)


4. Phyton Reticulatus atau di sebut ular Sanca Kembang, istilah jawa(Ulo sowo)๐Ÿ˜ maklum saya juga asli jawa soalnya, ini nihh ular peliharaan saya pertama, kalau di lihat, sekilas ular ini sangat bahaya/galak, pernah juga dulu di strike ular sanca ini langsung 3 ular, waowww, rasanya gurih-gurih gimana gitu๐Ÿ˜ tapi enggak kok, nggak usah takut dari kegarangan muka ular sanca ini, dia mempunyai karakter yang mudah di tebak, sifatnya itu kalem, dan tidak banyak gerak kalau uda di handle, tp sayang, sekarang harganya jauh di bawah standard(murah), karna ulah oknum2 yang nggak bertanggung jawab.


5. Morelia Viridis ( Condro) Green tree python ular yang unik dan cantik ini tergolong recomend buat pemula, kenapa ular ini tergolong unik, karna saat tidur ular ini mempunyai gaya lain daripada yg lain dr sebagian ular lainya, lihat gambar dibawah!!  Ular ini di temukan di New Guinea dan bagian australia.

Nah tunggu apalagi, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat-sobat yang mulai menggeluti dunia reptile atau ular, semoga bisa buat rekomemdasi sobat yang mau memilih untuk beli ular apa yang pas dan cocok buat di pelihara, sekian dan terimakasih dan semoga sukses

0 Response to "5 Jenis Ular Yang Cocok Untuk Pemula ( reptile) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel